Celana Wanita
Celana Wanita

Celana Wanita – Dewasa ini berbelanja online sudah menjadi trend di kalangan masyarakat. Salah satu alasannya ada berbelanja menjadi lebih praktis karena tinggal menggunakan gadget yang canggih maka apapun yang anda butuhkan bisa langsung dikirimkan ke alamat anda tanpa harus repot-repot pergi ke luar rumah.

Ada banyak kebutuhan yang dijual secara online, salah satunya ada fashion seperti celana wanita yang 3second sediakan untuk anda yang suka memperhatikan penampilan. Namun terkadang berbelanja celana secara online tidak semudah yang dibayangkan, misalnya ukuran yang tidak pas, warna yang tidak sesuai dengan gambar dan lain sebagainya.

Celana Wanita

Berikut ini ada beberapa tips berbelanja celana wanita yang tepat secara online, diantaranya:

1. Ukuran celana

Ukuran memang hal penting yang harus diperhatikan. Untuk mengetahui ukuran celana anda pastinya sangat mudah, bisa dengan menggunakan meteran jahit, dan sebagainya. Biasanya para penjual online tidak menyebutkan ukuran lingkar pinggang, namun dengan menggunakan nomor. Jika lingkar pinggang anda berukuran 43 inci, maka ukuran celana anda adalah nomor 34. Namun jika tidak ada, anda bisa menyamakannya dengan celana jeans yang menurut anda paling nyaman.

2. Ukuran kaki

Selain ukuran pinggang, anda juga perlu mengetahui ukuran kaki anda. Perhatikanlah ukuran dari celana tersebut, disarankan jangan memilih celana yang sempit jika anda memiliki kaki yang cukup besar. Meskipun ukuran pinggangnya pas di tubuh anda. Namun jika memaksakan, maka penampilan anda akan terlihat aneh dan tidak profosional.

3. Tinggi

Tinggi badan juga mesti diperhatikan. Hal ini dapat mempengaruhi jenis celana yang cocok untuk anda. Jika anda memiliki fostur tubuh yang tinggi, diusahakan jangan memilih celana model skinny jeans. Karena akan membuat anda terlihat semakin tinggi sedangkan kaki anda terlihat kecil. Cobalah untuk memilih celana yang lurus dan agak besar pada bagian bawah agar terlihat lebih profosional.

Itulah beberapa tips memilih celana jeans secara online. Dengan begitu anda bisa memperoleh celana yang pas sesuai dengan bentuk badan anda. untuk itu kunjungilah 3second yang menyediakan berbagai model celana wanita terkini.