wedding ring terbesar di indonesia
wedding ring terbesar di indonesia

Mengenakan cincin pernikahan merupakan dambaan setiap orang, baik wanita maupun pria. Cincin pernikahan merupakan simbol kekuatan cinta antara dua insan yang mengikat janji. Jadi untuk memilih cincin pernikahan, setiap orang tak boleh sembarangan. Biasanya beberapa pasangan memilih cincin yang terbuat dari emas. Namun akan lebih indah apabila cincin tersebut ditambah dengan hiasan berupa berlian. Nah, taburan berlian yang mengelilingi cincin tentunya akan semakin menambah pesona pemakainya.

Kerlipan dari berlian akan membuat wajah terlihat seolah-olah sangat bercahaya. Namun, untuk mendapatkan wedding ring terbesar di Indonesia tidaklah mudah. Anda harus cermat dalam memilih jika tidak mau mengecewakan pasangan Anda. Nah, dibawah ini ada beberapa tips yang dapat memudahkan Anda untuk memilih cincin yang tepat. Apa saja? Simak penjelasannya di bawah ini:

Sesuaikan Pilihan Cincin dengan Aktivitas Anda

Apabila Anda dan pasangan adalah orang yang sangat menyukai kegiatan luar ruangan, maka memilih cincin dengan berlian yang bertaburan tentu akan menyulitkan. Mengapa, sebab berlian pada cincin Anda bisa saja tergores saat Anda tengah melakukan kegiatan. Untuk itu, Anda bisa memilih cincin perkawinan dengan bahan baku yang lebih fleksibel.

Bahan cincin yang fleksibel sangat cocok  untuk dikenakan saat aktivitas outdoor. Misalnya saja dengan memilih cincin pernikahan yang berbahan baku kayu antik. Seperti yang kita tahu bahwa iklim di Indonesia membuat negara ini memiliki berbagai jenis kayu yang berkualitas. Jadi, tak akan sulit untuk menemukan cincin pernikahan jenis ini.

Pilih Sesuai Warna Favorit

Sebelum memutuskan untuk membeli, maka perhatikan juga warnanya. Pasti akan menyenangkan jika Anda dan pasangan dapat memakai cincin perkawinan dengan pilihan warna favorit kalian. Anda dapat mengcostum warna yang hendak ditampilkan pada cincin. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa memilih warna favorit masing-masing. Di sekitar kita, banyak sekali bahan cincin yang dapat dicostum sesuai pilihan kita. Misalnya cincin dari bahan titanium atau Palladium. Anda juga bisa memilih cincin dari bahan kayu khas Indonesia untuk menghasilkan desain yang unik.

Sesuaikan dengan Gaya Hidup

Nah, jika Anda dan pasangan adalah pecinta fashion terupdate, maka Anda harus memilih cincin dengan desain teranyar. Anda bisa browsing mengenai trend wedding ring terbesar di Indonesia saat ini. Pasti akan sangat menyenangkan bagi Anda dan pasangan jika dapat memakai cincin terupdate bukan? 

Model Cincin Pernikahan Terhits

Jika Anda penasaran dengan model yang lagi hits saat ini, maka Anda perlu tahu model “infinity ring” dan “trust ring” dari Frank & Co. Cincin ini memiliki desain yang berbeda. Dan dari desain itu, maka kesan nya juga akan berbeda. Model Infinity Ring mencerminkan karakter yang kontras dari diri Anda dan pasangan Anda. Namun cincin ini juga menegaskan bahwa Anda dan pasangan adalah insan yang saling menghargai keunikan satu sama lain.

Model kedua adalah Trust Ring. Model ini menggambarkan bahwa Anda dan pasangan memiliki visi hidup yang sama, dan saling menghormati satu sama lain. Cincin ini juga menunjukkan seberapa kuat Anda terus menjalani tantangan hidup, sekuat kekuatan kepercayaan yang Anda bangun bersama sebagai pasangan. Nah, jika Anda penasaran dengan model wedding ring terbesar di Indonesia yang lagi hits saat ini, maka Anda dapat berkunjung ke frankncojewellery.com. Disini Anda akan mendapatkan cincin idaman Anda.