serum wajah
serum wajah

Jika ada brand produk kecantikan yang bagus dan aman, maka Bio Essence adalah salah satunya. Brand tersebut memiliki banyak varian produk yang ditawarkan. Salah Satu di antaranya adalah produk serum wajah. Serum untuk wajah berperan penting sekali untuk kesehatan kulit wajah.

Nah, di sini, kami akan me-review produk Bio-Gold Golden Ratio Double Serum dari Bio Essence. Simak artikel ini hingga selesai, ya.

Manfaat dan Keunggulan

Pertama-tama, mari kita nilai dari manfaat dan keunggulan produk terlebih dahulu. Serum untuk wajah ini, merupakan perpaduan dari dua kandungan mewah, yaitu antioksidan Golden Serum dan Golden Oil. Keduanya bagus untuk melindungi kesehatan kulit wajah Anda setiap hari.

serum wajah
serum wajah

Berikut informasi terkait kandungan yang kami bahas di atas:

1.  Golden Oil

Kandungan ini merupakan sebuah formula ringan yang sangat mudah dan cepat menyerap pada kulit wajah kita. Selain itu, produk ini juga dapat membuat kulit terasa berminyak. Golden Oil juga mengandung Green tea extract yang berkualitas tinggi sebagai sumber antioksidan yang menutrisi kulit wajah.

2.  Golden Serum

Kandungan ini memiliki formula ringan yang sangat mudah sekali diserap olehkulit wajah kita. Kandungan ini menggunakan serpisan Bio Gold asli yang kaya dengan antioksidan yang bagus untuk kulit wajah. Kandungan ini juga bermanfaat untuk menyamarkan tanda awal penuaan dan membuat kulit tampak lebih glowing.

Cara Penggunaan

Untuk menggunakannya sangatlah mudah. Sama seperti jenis serum lainnya. Anda juga bisa melihat cara penggunaan di balik kemasan. Selain itu, Anda bisa menggunakannya setiap hari. Karena, produk dari Bio Essence dikenal aman untuk penggunaan jangka panjang karena terbuat dari bahan yang tidak berbahaya.

Untuk menggunakannya, silahkan pompa terlebih dahulu pada telapak tangan. kemudian, usapkanlah produk secara merata ke bagian wajah dan juga leher. Setelah itu, silahkan Anda tepuk-tepuk ringan agar produk terserap secara sempurna.

Jika ingin hasilnya optimal, gunakanlah setiap hari. Gunakan juga rangkaian produk Bio Essence Bio Gold yang lain.

Nah, itulah review tentang produk serum wajah yang ditawarkan oleh Bio Essence. Brand yang satu ini sudah dikenal akan kualitasnya yang sangat bagus. Selain itu, manfaatnya pun sudah tidak perlu diragukan kembali.