Berbicara tentang teknologi memang tidak akan ada habisnya, dimana perkembangan dunia teknologi sekarang ini sudah tidak bisa dibendung lagi. Teknologi diciptakan untuk membantu mempermudah urusan dan juga pekerjaan manusia, sehingga segala sesuatu dapat dilakukan dengan lebih mudah, ringan, dan tentunya menyenangkan. Bahkan di era modern seperti sekarang ini, semua pabrikan yang memproduksi barang dengan menggunakan kecanggihan teknologi semakin bersaing menampilkan yang terbaik hasil penemuannya.

Salah satu yang sekarang ini membuat inovasi teknologi terbaru adalah perusahaan produsen kendaraan raksasa yaitu Honda, dimana Honda motor company telah mengumumkan kendaraan terbaru yang menggunakan peralatan teknologi yang sangat canggih dan terbaru, yaitu adanya peralatan canggih dalam dasbor mobil yang bisa membantu pengendara dan penumpang melakukan transaksi dalam perjalanan.

Honda dream drive ini menyuguhkan pengalaman berkendara yang luar biasa, dimana Honda juga telah menggandeng perusahaan transaksi besar dunia untuk bekerjasama dalam proyeknya seperti Visa, Mastercard, dan juga paypal agar bisa melakukan transaksi secara langsung dan lebih mudah bagi pengendara. Pengemudi dan juga penumpang bisa melakukan belanja online dan juga transaksi secara langsung dari dasbor mobil, dan selain itu pengemudi juga bisa melakukan transaksi lainnya seperti membayar parkir, bahan bakar, memesan tiket bioskop, share lokasi, dan juga masuk drive through atau restoran siap saji yang berada di pinggir jalan.

Inovasi teknologi terbaru Honda dream drive ini tentunya sangat memanjakan para pecinta dunia otomotif, dimana teknologi ini dipasang pada kendaraan SUV terbaru dari Honda yaitu Honda Passport. Mobil ini merupakan kakak dari CR-V yang dipasarkan di Indonesia, dengan spek dan dimensi yang lebih lebar. Jika anda mengendarai Honda Passport ini, maka anda akan merasakan betapa dahsyatnya kemjuan teknologi terbaru sekarang ini.

Sebuah kendaraan yang mengusung teknologi tercanggih dari Honda yang memberikan kepuasan dan kemudahan bertransaksi bagi pengendara dan juga penumpangnya. Dengan begitu, maka segala sesuatu dapat dilakukan dengan mudah dimana pun dan kapan pun, terutama bagi mereka yang merupakan pelaku usaha menjadi sangat terbantu.