ovu test
ovu test

Website di atas menjual/memasarkan alat kesehatan khusus wanita. Ada beberapa produk untuk memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, menghindari kehamilan secara natural, dan memahami siklus bulanan Anda dengan lebih baik dan tepat. Bagi Anda yang baru saja melaksanakan pernikahan dengan orang tercinta tentu ada keinginan untuk segera mendapat momongan. Sebelum itu, penting bagi seorang calon ibu memahami kondisi kesehatannya selama 9 bulan kehamilan.

Anda bisa merencanakan kehamilan menggunakan ovu test dari Femometer dan perlu memahami cara menjaga kesehatan ibu hamil dan bayi dalam kandungan. Kesehatan ibu hamil bergantung pada pola konsumsi sehari-hari. Sebaiknya Anda menyediakan menu makanan yang sehat dan bergizi tinggi untuk mendukung kesehatan diri sendiri dan janin di dalam kandungan.

ovu test
ovu test

Mengonsumsi makanan bergizi bisa membantu ibu hamil menambah stamina, mengontrol berat badan saat hamil, dan menghindari risiko komplikasi kehamilan. Pola konsumsi makanan sehat bisa membantu Anda menstabilkan suasana hati supaya terhindar dari depresi atau stres berat saat hamil. Kandungan nutrisi pada makanan akan membantu tubuh ibu hamil terus sehat menjelang masa persalinan. Berikut adalah makanan bernutrisi yang wajib Anda konsumsi jika hamil kelak.

  • Konsumsilah makanan dan minuman dengan kandungan kalsium, seperti sayuran hijau dan susu yang dipasteurisasi.
  • Sejak hamil muda Anda harus mengonsumsi makanan berprotein, misalnya telur yang dimasak matang, gandung utuh, dan dada ayam.
  • Demi menyeimbangkan vitamin di dalam tubuh ibu hamil, silakan konsumsi makanan dengan kandungan vitamin C, misalnya stroberi, jeruk, dan jambu biji.
  • Konsumsilah makanan yang kaya zat besi, seperti kacang-kacangan dan brokoli.
  • Ingat, Anda tetap wajib mengonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat, seperti buah alpukat dan ikan salmon (masak matang).
  • Konsumsikan makanan yang mengandung asam folat, misalnya bayam segar yang tidak ada kandungan kimia dan kuning telur.

Sementara itu, ibu hamil harus menghindari konsumsi daging setengah matang, makanan cepat saji dengan kandungan lemak trans, dan jeroan hewan. Oh iya, hindari makan ikan yang kandungan merkurinya tinggi selama hamil muda, seperti ikan todak, ikan tuna, dan ikan makarel, serta kerang hijau.

Menerapkan konsumsi sehat dan menghindari beberapa jenis makanan di atas akan membuat kondisi ibu hamil dan janin tetap sehat hingga masa persalinan. Itu saja penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika ingin merencanakan pernikahan, sediakan ovu test. Terima kasih.