butuh dana cepat
butuh dana cepat

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana untuk keperluan usaha maupun biaya pendidikan hingga biaya rumah sakit maka sekarang ini sangat banyak pilihan yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah pinjaman dengan menggunakan agunan seperti sertifikat rumah maupun BPKB kendaraan.

Tidak usah khawatir dengan proses pencairan karena jasa pemberi pinjaman ini mengklaim mampu memberikan sejumlah dana dalam waktu yang sangat singkat. Umumnya mereka yang butuh dana cepat dengan menggunakan BPKB kendaraan hanya sekitar 1 hingga 2 hari saja. Sementara untuk sertifikat rumah membutuhkan kurang lebih ih 2 minggu hari kerja.

butuh dana cepat
butuh dana cepat

Adapun tawaran yang ditawarkan oleh lembaga pinjaman ini ini sangat membantu sekali bagi mereka yang sedang membutuhkan dana dengan proses cepat. Kita tahu bahwa pihak Bank sebagai pemberi pinjaman membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyetujui aplikasi yang diajukan. Sebaliknya jasa pinjaman non perbankan ini justru memberikan solusi yang cepat terhitung dari hari kerja yang tidak terlalu lama.

Di media online cukup banyak pihak pemberi jaminan yang bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk mengajukan aplikasi namun ada baiknya tetap memperhatikan kredibilitas dari lembaga tersebut. Salah satunya adalah sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga hak Anda sebagai nasabah benar-benar dijaga serta dijamin.

Sebagai rekomendasi terbaik jika sedang butuh dana cepat maka Anda bisa menghubungi BFI Finance yang menawarkan berbagai macam model pinjaman dengan agunan BPKB mobil, BPKB motor maupun sertifikat rumah. Jika Anda mengunjungi website resmi mereka maka ada cukup banyak fasilitas yang memudahkan Anda untuk mengajukan pinjaman online seperti adanya hitung simulasi dengan menggunakan kalkulator online. Adapun dana yang nantinya diterima pada umumnya diberikan dengan plafon yang cukup tinggi namun suku bunganya rendah dan cenderung flat.

Sebagai salah satu lembaga pinjaman yang sudah memiliki kredibilitas tinggi maka BFI Finance memberikan persyaratan yang cukup mudah untuk mengajukan pinjaman secara online. Yang pertama adalah memilih jenis jaminan kemudian mengisi formulir hingga selesai.

Selanjutnya pihak BFI Finance akan mengkonfirmasi via telepon kemudian melakukan survei dan dalam hitungan beberapa hari saja dana langsung cair. Sehingga sangat cocok bagi mereka yang memang butuh dana cepat untuk keperluan yang sifatnya mendesak